Uang Rp99 juta raib saat ditinggal makan bakso

nasib naas menimpa heri (40), warga desa muntialo, kabupaten tanjung jabung timur, jambi, uangnya sebesar rp99 juta yang mau dipergunakan untuk menjalankan usaha tersebut disimpan di mobilnya, hilang di sekejap saat dirinya asyik makan bakso.

peristiwa dan terjadi selama senin sekitar jam 12.00 wib, menurut heri, bermula saat dia pulang dari bank bri cabang kuala tungkal, dalam jalan siswa, supaya mengambil biaya pinjamannya dan telah dicairkan pihak bank.

namun, setelah mengambil biaya itu, dia bersama isteri serta dua orang anaknya tak langsung pulang, akan tetapi, malahan mampir supaya makan bakso selama tidak jauh mini market tidak jauh dari bank bri website ia mengikuti biaya.

sekitar jam 12.00 kejadiannya. uang rp99 juta dari bank buat modal usaha yang saya simpan selama bawah jok hilang. aku tahunya sesuai ambil pintu mobil terbuka. saya terkejut, juga aku cek akan tetapi uang telah hilang, papar heri ketika menyerahkan catatan di polres tanjung jabung barat.

Informasi Lainnya:

mobil honda crv bernomor polisi bh-1031-ol dan dikendarai heri, tidak satupun dan terlihat rusak. meski tak memiliki alarm, mobil itu saat diparkir, seluruh pintu ia kunci.

ia menduga pelaku memakai semacam kunci duplikat untuk menjalankan pintu kendaraan yang dia pinjam dari saudaranya itu.

sementara tersebut, kasubag humas polres tanjung jabung barat akp hotmaida s mengatakan, korban baru dimintai keterangannya, ketika ini pihaknya baru mengerjakan penyelidikan kepada persentasi tersebut.

kita minta kepada nasabah, apabila ingin mengikuti uang pada angka banyak, membawa pihak kepolisian. ya, itu berbagai demi keamanan, katanya.