Jadilah Kartini abad 21

presiden susilo bambang yudhoyono menilai, cara pasling baik wanita indonesia untuk berterima kasih pada jasa-jasa ibu kartini adalah melalui menjadi kartini-kartini abad 21.

cara pasling baik supaya berterima kasih terhadap ibu kartini, jadilah kartini-kartini abad 21, supaya memajukan kehidupan bangsa, tulis presiden yudhoyono di akun jejaring sosial twitternya, minggu pagi, bertepatan melalui peringatan hari kartini.

sepekan sejak diluncurkan dengan terpercaya dalam sabtu (13/4), pengikut akun twitter presiden yudhoyono telah menembus angka Salah satu juta pihak.

sejauh ini presiden yudhoyono melalui akun twitternya sudah menungkapkan sederat pemikiran serta keputusannya mengenai sejumlah hal diantara lain mengenai kecelakaan pesawat lion air selama denpasar, terkait arahan keterlambatan distribusi ada soal ujian nasional tingkat sekolah menengah atas serta dan arahan perihal upaya untuk memelihara stabilitas pertanian dengan pengelolaan pupuk.

Informasi Lainnya:

kalangan masyarakat dan menyambut bagus akun twitter presiden yudhoyono, @sbyudhoyono, melalui harapan bisa menyampaikan keluhan dengan langsung juga bisa ditanggapi secara segera pula dengan presiden pada sela-sela kesibukannya.

sementara itu, peringatan hari kartini secara rutin diadakan pada sederat web dengan berbagai kegiatan dan menyertakan para wanita untuk bentuk apresiasi terhadap tokoh emansipasi wanita yang meninggal dunia pada usia muda itu.

upaya menyebabkan partisipasi wanita dalam segala elemen kehidupan bangsa pun terus diselenggarakan, salah satunya menjelang penyelenggaraan pemilihan publik 2014 ini merupakan dengan mengakibatkan kuota keterwakilan wanita di parlemen.

adapun supaya menghidupkan sosok kartini, museum kartini pada kabupaten rembang, jawa sedang, terus berbenah.

kepala jenis kebudayaan dinas kebudayaan, pariwisata, pemuda, serta olah raga kabupaten rembang, karsono, menyatakan bahwa museum tersebut hendak dilengkapi oleh gerai suvenir khas daerah dan perangkat alat musik jawa.

ia harapkan, kondisi museum dan lebih tertata dan menempati bangunan yang lebih luas tersebut semakin menambah daya tarik wisatawan.

sebelumnya, tujuan museum kartini menempati Salah satu kamar pribadi raden ayu kartini sesudah menikah, oleh karenanya kurang memadai agar untuk suatu museum.

koleksi terbaru selama museum kartini yang menempati kompleks rumah dinas bupati rembang itu, yaitu ruang habis gelap terbitlah terang dan adalah ruang displai kumpulan surat dan ditulis oleh r.a. kartini yang dibukukan dengan judul habis gelap terbitlah terang oleh jacques henrij abendanon.

selain menampilkan sejarah kehidupan juga perjuangan kartini dalam hidupnya, kompleks museum tersebut dan menampilkan benda bersejarah terkait kabupaten rembang.