Jalan protokol di Malang ditutup demi ujian listening

sejumlah jalan protokol dan berdekatan melalui sma/smk dalam kota malang, jawa timur, ditutup akan tetapi demi lancarnya pelaksanaan ujian nasional (un) bahasa inggris agar bagian listening.

listening ini perlu konsentrasi tinggi, sehingga tak terpengaruh yang berpotensi mengganggu konsentrasi siswa, mesti kita minimalkan, tergolong (melalui) menutup jalur 2012 lintas dalam jalan veteran, tutur kepala sman 8 malang ninik kristiani di malang, selasa.

ia menungkapkan pihaknya sudah berkoordinasi melalui kepolisian supaya menutup tetapi jalan veteran hingga ujian listening tuntas.

beberapa sekolah pada jalan veteran hingga jalan bandung yang menyelanggarakan un yakni sman 8, smk negeri 2 dan man 3.

Informasi Lainnya:

sementara, di hari ke-2 un, mata pelajaran dan diujikan agar siswa jurusan ipa yaitu fisika, ekonomi untuk siswa ips, dan bahasa asing agar siswa jurusan bahasa.

sedangkan produk kedua adalah mata pelajaran dan diujikan merupakan bahasa inggris, termasuk listening.

sma dalam malang, rata-rata berada pada jalan protokol diantaranya yakni sman 1, 4 juga 3 yang berada selama jalan tugu, sman 5 di jalan halmahera, sman 6 selama jalan mayjen sungkono, smkn 3 pada jalan surabaya, dan smkn 1 pada jalan janti.

sementara itu, koordinator pengawas independen dari universitas brawijaya (ub) malang prof suyadi mengatakan, hingga ketika ini pelaksanaan un di malang lancar, tidak berbahaya dan tertib, bahkan belum banyak keluhan mengenai hal-hal teknis di un, semisal kekurangan lembar soal ataupun salah membagikan soal.

namun, di hari pertama un, 10 siswa izin sebab sakit juga hendak memenuhi un susulan di 22-25 april. disamping itu juga ada 77 siswa dan menyampaikan mundur sebab masalah sosial, dalam antaranya sebab harus pindah ke luar jawa juga berusaha.